Pengunjung ke

online counter

NGN Naik Sepeda Keliling Kota Sambut Hari Kartini

BANDUNG - Komunitas sepeda perempuan, Nu Gareulis Ngagowes (NGN) akan melakukan keliling kota malam hari menyembut peringatan Hari Kartini. Acara yang diberi nama Gowes Chantique-chantique Night Ride itu akan digelar mulai pukul 18.00 (setelah Magrib), Kamis (21/4).

Menurut Dewi Kurnia, Ketua Komunitas NGN, acara keliling Kota Bandung di malam hari itu akan dimulai dari Balaikota Bandung Jalan Wastukencana. Kemudian melalui Jalan Aceh, Merdeka, Braga, Lembong, Tamblong, Naripan, masuk Braga lagi, lalu masuk Jalan Asia Afrika, Dalem Kaum, Lengkong Kecil, Karapitan, Sunda, Sumbawa, Lombok, Banda, Cimandiri, Diponegoro, Supratman, Ciliwung, Cihapit dan berkahir di Jalan RE Martadinata (BABE).

"Semua peserta akan mengenakan kebaya untuk yang perempuan. Kalau yang laki-laki akan mengenakan pakaian ala kabayan," kata Dewi saat dihubungi Tribun, Rabu (20/4).

Bagi warga Bandung yang ingin ikut serta meramaikan acara ini, kata Dewi ada pungutan biaya untuk makan malam bersama dan merchandise sebesar Rp 20 ribu.
"Selain itu kami akan adakan sesi foto-foto di titik-titik tempat bersejarah," ujarnya. (ddh)

Baca Juga



Posted by Lintas News on 01.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �NGN Naik Sepeda Keliling Kota Sambut Hari Kartini�

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery