Pengunjung ke

online counter

Adi-Isro Tolak Fasilitas Mobil Baru

BONTANG -  Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bontang, Adi Darma-Isro Umarghani bertekad untuk mendorong efisiensi penggunaan APBD Bontang di bawah kepemimpinan mereka.  Hal ini ditunjukkan sikap keduanya menolak pembelian fasilitas mobil dinas baru yang telah dianggarkan dalam APBD Bontang tahun 2011. 

"Anggarannya memang sudah tersedia, masuk dalam APBD 2011 ini, tapi kami menilai pengadaan mobil dinas baru untuk Walikota dan Wakil Walikota belum prioritas, jadi sarankan ditunda dulu," ujar Adi Darma, saat ditemui, usai menyaksikan penyerahan bantuan Comdev di Kantor Pusat PT Badak NGL, Rabu (20/4). 
 
Sebagai gantinya, Adi Darma dan Isro Umarghani, lebih memilih menggunakan fasilitas mobil dinas bekas digunakan mantan Walikota Andi Sofyan Hasdam dan mantan Wakil Walikota Sjahid Daroini. Mobil dinas jenis Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner yang dulu digunakan pasangan Sofyan-Sjahid tersebut dinilai masih cukup layak untuk dijadikan kendaraan operasional harian. "Masih bagus kok, jadi ngapaian pengadaan mobil baru. Itu saja yang kita gunakan dulu," kata Walikota, yang baru menjabat sekitar 1 bulan ini. (Udin Dohang)

Baca Juga



Posted by Lintas News on 06.47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Adi-Isro Tolak Fasilitas Mobil Baru�

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery