Pengunjung ke

online counter

Food Court Festival Citylink Pindah Direlokasi ke Lantai Tiga

BANDUNG - Area food court di Festival Citylink, FeLink Kitchen, yang sejak Oktober 2010 terletak di lantai dasar, mulai Kamis (21/4) akan direlokasi ke lantai tiga pusat belanja modern yang terletak di Jalan Peta, Kota Bandung ini.

Center Director Festival Citylink, Budiarto Winarto, mengatakan relokasi area food court dimaksud memberi ruang yang lebih nyaman bagi konsumen untuk bersantap. Relokasi sekaligus memberi keleluasaan ruang kepada para tenant.

“Sekarang sudah ada 28 tenant dari FeLink Kitchen yang akan direlokasi ke lantai tiga. Nantinya akan bergabung juga beberapa brand terkenal, sehingga konsumen punya banyak alternative. Food court di lantai tiga
belum kami beri nama. Rencananya akan kami sayembarakan nama food court ini kepada para tamu,” ujar Budiarto Winarto, Rabu (20/4).

Ditambahkan Budiarto, food court di lantai tiga memiliki ruang yang lebih luas dibanding FeLink Kitchen. Sementara di lantai empat akan didesain resto dan kafe berkonsep sky dining. Sebagian area ini berada
di ruang terbuka berhadapan langsung dengan pemandangan Kota Bandung yang dikelilingi pegunungan. (rry)

Baca Juga



Posted by Lintas News on 06.25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Food Court Festival Citylink Pindah Direlokasi ke Lantai Tiga�

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery